Aplikasi Blue ftp

by Beating on 08:33 PM, 04-May-12

Category: aplikasi hape , Symbian s60

Bismillahirrochmanirrohiim Assalamu`alaikum wr.wb... Apakabarnya sobat mwb semua...? Pasti ny baik dan sehat semua kansad .. setelah blog udah jadi kok rasanya smakin males aja ngeblog nyasad, apa lg setelah hp ku ilang.. Males ny makin menjadi-jadi..Berbulan2 gx nengok blog kesayangan rada2 kangen rasa nya.. Setelah kemaren mengedit css lama, y cuma warna nya doang tapi tak apa lah... akhir nya saya memutuskan untuk kembali nulis lg... ya udah lah sekian dulu curhatku.. Kalini q mau kasih oleh-oleh buat ngolah file. Y semacem file manager gitu.. Sbenernya udah banyak yng punya sih... tapi tak apalah dri pada gak posting sama sekali mending ngepost file yang udah basi alias mambu 8)hehe.. namanya BLUE FTP... dgn aplikasi ini kita bisa mengolah file. Seperti Ya udah lah dri pada kbanyakan cingcong.. ni file nya... monggo di cimit blueftp-v1-7.zip

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

4 responses to "Aplikasi Blue ftp"

Iffay Burgerdoublecheese  [09:05 PM, 04-May-12]

wuiihh... Kereeenn artikelnya master... biggrin ane mohon kunjungan baliknya yah master... smile thanks...

By : http://iffayquiqleey.mywapblog.com

Beating [04:50 PM, 05-May-12]

@Iffay Burgerdoublecheese ,
mksh kang siap... saya masih nyubi kang...

Gangga [02:07 PM, 06-May-12]

kunjungan siang sob,
Folback ya .

Beating [05:35 PM, 06-May-12]

@Gangga,
sip

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images